Cara Share Modem


Ada cara buat temen-temen yang pengen internet hemat. Yaitu dengan berbagi (share) koneksi internet dari satu modem. Lumayan kan..., bisa internetan rame-rame, nanti pulsanya patungan belinya. Aku telah mencoba dan berhasil.

Caranya adalah menggunakan tool yang bernama Connectify

  1.  Download software Connectify 
    Kemudian install dan jalankan program tersebut
    Note : pada jendela download tertera perbedaan jika menggunakan versi lite dan pro.
              Tentunya yang pro pasti lebih banyak fiture yang diberikan.
              Tenang aja klo sobat pengen tu aplikasi jadi pro, ini aku punya license key nya
              download
  2. Lakukan sedikit setting untuk mengakses internet pada jaringan modem kamu.
    Karena aku pake jaringan WiFi, jadi aku pilih WiFi pada setting Share Over dan Sharing Mode

   3. Kemudian pada perangkat lain yang ingin tersambung internetnya dengan koneksi itu,
  • Nyalakan WiFi pada perangkat. Misal aku coba sesama laptop dan smartphone Android.
  • Masukkan Username dan Password yang sama seperti pada komputer server (yang ditancepin modem)

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Cara Share Modem"

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar